Kamis, 31 Oktober 2013

Tentang teknik sipil

Kenalin nih guuyss (sambil monyong) , nama Lengkap gue Ropika siti Nurpadilah
yaaaah Temen2 sih biasa manggil gue Fika atau Opik (lah lo kira gue transgenre apa =..=) .
Gue berumur 18 tahun untuk tahun ini, dan walaupun gue udah beruban yaaa gue mau ngaku 18 tahun jugaaa,
Gue mahasiswa POLITEKNIK NEGERI BANDUNG , jurusan teknik sipil .
hayoooh tahu gak teknik sipil itu apa? gue aja bingung , jurusan teknik sipil itu ngapain , yang ada dibenak gue pas masuk jurusan sipil yaaaaaa Sipil itu para calon PNS , alias pegawai negeri SIPIL HAHAHAHA (ngakak guling-guling).
Daaaaan ternyataaaa #JENGJREEENGJREEENG
teknik sipil itu adalah ilmu yang mempelajari tentang konstruksi Bangunan, jalan dan jembatan guys .
Pada gak tabukan sama yang namanya Bangunan ? yaaaah secara kita hidup dibangunan, kita sekolah dibangunan , kita belanja dibangunan.
"lah kok gue menggeluti jurusan bangunan ? kayakcowo dong gue ? itukan kerjaan cowo =..="
hahaha awalnyasih emang kayak gitu pikiran gue , tapi ternyata keren juga loh masuk sipil #menghibur diri. Hahahah tapi emang beneran keren kok masuk sipil , nih yaaah gue buka mulut gue lebar-lebar . Masuk sipil itu
1 . itu jurusan yang husus dimasukin cowo , masa iya cewe bangun2 jembatan , jalan dan bangunan .
Jadi buat cewek2 yang masuk sipil , yaaa berarti cewe SEEETTTTEEERONG abiiiis #tepuuk tangan sambil guling2
2 . tahu gak guys? cowo yang masuk sipil itu keceh-keceh hahaha Jarang ada yang lekong , makanya buat lo lo padeh yang nyari Jodoh yang STRONG , COOL dan COWO ABIIIIS , ya nyari anak sipil doongse . Dan enaknya jadi cewe sipil , Gue jadi berkehidupan di tengah2 cowo-cowo keceh itu hihihi , soalnya dikelas cewenya jarang , cuman dikit .
Naaaaaaah , mau tahu sipil itu ngapain aja ? belajar apa aja ? bingung cara ngitung jembatan bagai mana ? bingung cara bangun rumah gimana ?
naaaah mari kita saksikan Posting gue berikutnya guuuuuys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar